Pernah Dilepas, Juventus Saat Ini Siap Untuk Beli Alvaro Morata

Pernah Dilepas, Juventus Saat Ini Siap Untuk Beli Alvaro MorataJuventus sedang melakukan penawaran dengan perwakilan Alvaro Morata. Si Nyonya dipercaya sedang membicarakan kesempatan kembalinya penyerang 29 tahun itu ke Turin untuk musim 2022/2023.

Morata bermain untuk Juventus pada musim 2020/2021 dan 2021/2022 yang lalu. Ia bergabung dengan status pemain pinjaman dari Atletico Madrid. Namun, Juventus tidak mengambil pilihan pembelian yang permanen terhadap kontrak Morata.

Sebelumnya, Morata juga sempat bermain di Juventus pada musim 2014/2015 dan 2015/2016. Pada masa itu, Morata tampak lumayan mengagumkan serta sanggup menolong Juventus mencapai gelar scudetto. bagibola.com

Juventus emang telah melepas Morata dan tidak mengaktifkan akan klausul pembeliannya tersebut. Tapi, bukan berarti Juventus tidak membutuhkan jasa Morata.

Baca Juga: Tim Kian Ok, Arsenal Tak Memiliki Alasan Gagal Lagi Musim Depan!

Juventus Bertemu Agen Alvaro Morata

Pada perjanjian peminjaman dari Atletico Madrid, Juventus dapat membeli Morata secara permanen pada akhir musim 2021/2022 lalu. Syaratnya, Si Nyonya Tua itu  harus membayar sejumlah 30  juta euro kepada pihak Atletico.

Tapi, Juventus memilih tidak mengambil pilihan tersebut. Untuk Juventus, harga itu dinilai terlalu amat  mahal. Jadi, mereka secara sah telah mengakhiri kerjasama dengan Morata.

Tapi, seperti dilansir dari Football Italia, Juventus baru saja melaksanakan pertemuan dengan Morata. Dua perwakilan Morata yakni Marco Busiello serta Marco Branca, akan bertemu dengan Direktur Juventus yakni Federico Cherubini.

Busiello serta Branca telah berada di Milan. Juventus siap bertemu dengan mereka. Juventus, dalam hal ini sang pelatih Massimiliano Allegri, masih perlu jasanya Morata. Namun, mereka ingin mendapat harga yang jauh lebih murah.

Tidak Masuk Agenda Atletico

Musim kemarin, Morata telah mencetak 12 gol sera sembilan assist dari 48 pertandingan yang dimainkan di semua ajang. Jumlah gol Morata memang tidak istimewa, akan tetapi dia memainkan peran penting dalam skema bermain Juventus.

Allegri memerlukan Morata. Hal yang sama berlaku sebaliknya. Morata juga menyimpan keinginan untuk tetap berada di Turin. Ia ingin membela Juventus serta bermain reguler.

Di Atletico, Morata tidak masuk dalam agenda utama Diego Simeone. Morata cuma akan jadi pelapis karena sang pelatih lebih suka cara bermain Joao Felix, Antoine Griezmann, ataupun  Angel Correa untuk mengisi garis serang.